Plants VS Zombies Garden Warfare

Plants VS Zombies Garden Warfare
PopCap secara resmi telah memperkenalkan Game Plants vs Zombies: Garden Warfare di ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2013. Apa yang ditawarkan game Plants vs Zombies: Garden Warfare? Berbeda dengan seri game Plants vs Zombies sebelumnya yang tampil dengan grafis 2 dimensi, game Plants vs Zombies: Garden Warfare hadir dengan grafis 3D berkualitas tinggi.
Plants VS Zombies

Game Plants vs Zombies: Garden Warfare besutan PopCap ini memang cukup menarik perhatian karena game ini dianggap sebagai game parodi dari call of Duty: Modern Warfare. Meski demikian, game Plants vs Zombies: Garden Warfare ini mengusung kisah yang masih sama, yakni tumbuhan yang melawan para zombie.

Game Plants vs Zombies: Garden Warfare ini menghadirkan gameplay yang agak berbeda dengan seri Plants vs Zombies sebelumnya yang cenderung ringan dan kasual. Game Plants vs Zombies: Garden Warfare datang dengan grafis canggih dan bertransformasi menjadi sebuah game third-person shooter.

Selama ajang E3, PopCap menampilkan game Plants vs Zombies: Garden Warfare ini dengan kerja sama empat pemain dimana setiap pemain memiliki peran masing-masing. Setiap karakter dalam game Plants vs Zombies: Garden Warfare ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, misal tanaman kacang bertugas untuk menembak sedangkan bunga matahari bertugas sebagai bantuan medis bagi pemain yang menyerang.
Garden Warfare

Meski mengusung grafis 3D yang canggih, game Plants vs Zombies: Garden Warfare ini masih membawa karakter konyol khas dari seri game Plants vs Zombies sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (10/06/2013), game Plants vs Zombies: Garden Warfare ini akan tersedia untuk konsol Xbox One, Xbox 360, dan PC Windows. Penasaran? Simak video Plants vs Zombies: Garden Warfare berikut ini.



Plants VS Zombies Garden Warfare

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel